Recent Posts

Monday, October 6, 2008

Order Now on TB. Gramedia Jambi


Dalam The One Minute Entrepreneur, Ken Blanchard menuturkan kisah mengilhami tentang berbagai tantangan yang dihadapi seorang wirausaha dalam menciptakan bisnisnya sendiri. Melalui narasi yang meyakinkan dan memukau, kita dihadapkan pada berbagai masalah tipikal yang dialami semua wirausaha dalam memulai bisnis mereka, yaitu a.l. memperoleh

+ sumber pemasukan baru,

+ komitmen karyawan, dan

+ loyalitas pelanggan.

Yang lebih penting, kita belajar rahasia menjadi wirausaha sukses, termasuk cara

+ membangun landasan yang kokoh,

+ memastikan cash flow yang terus mengalir, dan

+ menciptakan layanan jempolan.

Di zaman ini, di tengah gelombang bisnis wirausaha terbesar dalam sejarah dunia, empat dari lima bisnis kecil terus berguguran. The One Minute Entrepreneur menawari calon pengusaha dan wirausaha sebuah harta terpendam berupa kebijaksanaan dalam berpikir, bertindak, dan sukses menciptakan serta mempertahankan sebuah bisnis, di bidang apa pun.
 

 

Buku ini berisi rahasia-rahasia cara trading yang dilakukan para trader top dunia, yang menghasilkan keuntungan luar biasa baik dari pasar uang, pasar komoditas, maupun pasar modal. 

Tidak ada yang lebih baik ketika kita menghadapi ketidakpastian pasar kecuali belajar dari orang-orang yang sukses di bidangnya. Anda akan menemukan prinsip dan cara bagaimana melakukan trading yang sebenarnya. Jika Anda mempelajari dan menerapkan dasar-dasar sederhana yang diberikan dalam buku ini, sebenarnya Anda telah menemukan rahasia KEBEBASAN FINANSIAL UNTUK SELAMANYA ! 
Mulailah sekarang juga mempelajari dan menerapkan prinsip dan cara sederhana yang dituangkan dalam buku ini untuk menarik kekayaan ke dalam pundi-pundi uang (rekening) Anda. 

Point Utama dalam buku ini adalah :

• Buku yang membahas cara melakukan trading di pasar komoditas, pasar uang, dan pasar modal masih terbilang langka.

• Buku ini berisi banyak kisah para traders dunia yang sukses dalam trading, yang diulas dengan sangat baik oleh penulis agar kita memahami prinsip dan cara sederhana yang mereka lakukan untuk tetap eksis dan menguntungkan dalam dunia trading.

• Disediakan 12 petunjuk untuk menjadi traders (pialang/broker) yang sukses.




Donald Trump tahu banyak tentang mengubah kekalahan menjadi kemenangan. Sejak awal perjalanan panjang karier bisnisnya, ia telah belajar bahwa setiap proyek mengalami penundaan, rintangan, dan masalah yang tak terduga. Ia selalu mempersiapkan diri untuk menghadapi kesulitan dan bahkan menyambutnya. Itulah sikap yang akan memberi Anda kekuatan untuk menaklukkan halangan dan sukses dalam situasi terburuk!

Jangan Pernah Menyerah! penuh berisi kisah menakjubkan tentang berbagai transaksi yang baik dan buruk, serta memberikan berbagai saran bisnis ampuhtentang:

•bangkit dari kekalahan dan kemunduran,
•mengubah masalah besar menjadi peluang yang lebih besar lagi,
•membuat musuh dan pesaing menjadi teman dan sekutu,
•menggunakan kegagalan sementara untuk memotivasi Anda, dan menjadikan Anda lebih tangguh.




Cetak Artikel Ini

No comments:

Post a Comment