Recent Posts

Wednesday, October 15, 2008

Buku-Buku Baru


Empat gadis muda memasuki lingkungan sosial elite London dengan satu tujuan yang sama: memanfaatkan kecerdasan dan daya tarik mereka untuk mendapatkan suami. Maka terciptalah rencana rahasia perburuan-suami yang mengejutkan. 

Keadaan keluarganya yang miskin meski berdarah bangsawan membuat Annabelle Peyton dihadapkan pada dilema terbesar dalam hidupnya: menjadi wanita simpanan pria bangsawan yang sudah menikah, atau menikah dengan rakyat biasa dan menanggalkan status kebangsawanannya.

Bersama ketiga temannya, Annabelle menyusun rencana untuk memikat Lord Kendall yang lajang lagi kaya. Sialnya, rencana mereka sedikit terhambat karena kehadiran Simon Hunt, anak tukang daging yang kini sukses menapaki tangga sosial dengan menjadi salah satu orang terkaya di Inggris. 

Sekuat tenaga Annabelle berusaha menampik Simon dan berkonsentrasi pada usahanya menjadi Lady Kendall. Hingga pada suatu malam musim panas, Annabelle menyerah pada godaan yang ditawarkan Simon dan menyadari tak ada tempat lain yang pas baginya selain di sisi Simon.


Kutipan pembatas buku
"Aku lebih baik mati dalam pelukanmu daripada menghadapi seumur hidup tanpa dirimu. Semua tahun-tahun panjang itu... seratus musim menginginkanmu, dan tidak pernah bisa mendapatkanmu. Menjadi tua, sementara kau tetap muda dalam kenanganku."

Annabelle Peyton 



Semen adalah material bangunan yang begitu istimewa. Sangat istimewa sehingga orang tak pernah bosan berkreasi dengannya. Sebagai contoh, semula hanya diterapkan pada dinding dan atau lantai, sekarang semen semakin umum dimanfaatkan sebagai material pembuat furnitur, mulai dari meja dapur hingga bangku taman. Jika dulu hanya digunakan sebagai material dasar yang kemudian diberi sentuhan finishing tertentu, kini semen justru tampil apa adanya. Konon, warna abu-abu dan permukaannya yang agak tidak rata itu justru menjadi daya pikatnya.

Sama seperti benda seni, hasil akhir penerapan semen juga tergantung pada cara kita mengolahnya. Seri Rumah Ide kali ini menjamin Anda mendapatkan informasi yang tepat mengenai cara penerapan semen. Dimulai dari pengenalan jenis semen, Anda juga bisa mengetahui kekurangan dan kelebihan setiap variannya. Tips dan trik praktis dari tenaga ahli patut bisa dijadikan panduan agar tujuan menghemat biaya finishing bisa dicapai. 

Jangan lewatkan delapan contoh rumah unik dengan ekspos semen yang disajikan di sini. Anda akan setuju bahwa dengan teknik yang tepat, semen bisa menghasilkan tampilan yang jujur, atraktif, sekaligus menawan! 




Pertumbuhan optimal seorang anak dapat dicapai jika orangtua mempersiapkan dan melaksanakan pedoman pemberian makan bayi yang tepat, dengan gizi seimbang sejak bayi lahir hingga usia pertumbuhan. Orangtua tidak saja perlu mengetahui makanan apa saja yang dibutuhkan oleh si Kecil, tetapi juga memahami cara memperkenalkan makanan tersebut.Sejak lahir sampai usia 6 bulan, bayi diberikan ASI Eksklusif karena ini merupakan makanan bayi yang seimbang sampai usia 6 bulan. Tahap selanjutnya sampai usia satu tahun bayi diberi makanan pendamping ASI. Pemberiannya dilakukan secara bertahap disesuaikan dengan perkembangan alat pencernaan bayi.Buku ini menyajikan aneka jus buah dan bubur susu yang diolah dari perpaduan berbagai jenis bahan makanan. Resepnya dibuat sangat variatif agar bayi dapat mengenal berbagai cita rasa dan tentunya mendapat asupan gizi yang dibutuhkan. 

Buku ini juga dilengkapi dengan pengetahuan gizi dan pedoman pemberian makanan pada bayi, sehingga para orangtua tidak lagi ragu memberikan makanan yang terbaik bagi buah hatinya. 


Barack Obama, yang pernah empat tahun tinggal di Jakarta, tahu bahwa kata-kata, komentar, dan tulisan punya daya gedor yang bisa mempengaruhi publik dan opini massa. Dia sadar ucapan dan kata-kata merupakan pegangan ketika orang menilai kapasitas dan integritas dirinya.

Buku ini merekam pikiran dan ucapan Barack Obama atas sikapnya tentang berbagai persoalan dan memperlihatkan visi terbaiknya. Dikumpulkan dari berbagai sumber tepercaya, baik media, pidato resmi, siaran pers, juga podcast. 

Di satu sisi, ucapan dan pemikirannya merupakan sumber berita media terkemuka, di sisi lain Obama juga seorang politikus yang terlibat dalam banyak persoalan kemanusiaan. Ia memberi pandangan, melontarkan pendapat, mengajukan alternatif, menyodorkan solusi; tapi juga dengan berani menolak, mengecam, dan gagah berpendirian dengan teguh. 

Dari kutipan ini, ia bukan saja terlihat pandai bersilat kata, memilih sejumput kata dengan begitu pas dan mengena, melainkan juga memancarkan karisma, rendah hati, bahkan berani menampilkan rasa humor. 

Masyarakat selalu ingin tahu lebih banyak tentang Barack Obama. Pembaca ingin tahu apa komentarnya tentang Presiden George W. Bush, kebijakan politik pemerintahan AS sekarang, operasi militer di Irak yang ditentangnya, Islam, Israel, perang melawan terorisme, termasuk John McCain, visi masa depan, sampai perilaku masa kecilnya. 

Inilah buku yang dengan segera bisa menjadi sumber bahan rujukan atas pemikiran Obama, sekaligus membungkus kepribadian Obama sedemikian rupa sebagai negarawan, orator, ahli hukum, yang progresif dan humanis. 


TB. Gramedia Jambi

Jl. Sumantri Brojonegoro 52
Kebon Jeruk, Solok Sipin,
Telanaipura - Jambi

Ph : (0741) 668812-13
Fax : (0741) 671200
email : gam68@gramediabooks.com
gramediajambi@yahoo.com

No comments:

Post a Comment