Recent Posts

Tuesday, September 1, 2009

100 Resep Es Campur dan Minuman Segar

Dapur Kirana
Rp. 50.000,-

Buku ini akan sangat membantu Anda yang membutuhkan resep-resep minuman dingin dan segar untuk disajikan salah satu andalan dalam bisnis boga yang sedang atau akan anda kelola, baik berupa restoran, depot es, cafe, dan catering. Sedang bagi Anda yang gemar mengadakan jamuan makan di rumah, resep-resep minuman dalam buku ini bisa Anda coba dan sajikan untuk para tamu Anda.
Minuman dingin dan segar dalam buku ini didominasi oleh Es Campur, dilengkapi dengan minuman dingin lainnya dengan variasi tampilan dan rasa bagai tak terbatas. Cita rasa Es Campur memang tidak hanya segar tapi juga menyehatkan karena terbuat dari buah-buahan dan bahan kaya serat seperti agar-agar misalnya. Maka tak heran para pedagang Es Campur begitu laris diserbu konsumen saat memasuki bulan Ramadhan. Saat itu pula konsumen harus rela antre demi memperoleh Es Campur sebagai hidangan buka puasa.
Bila Anda ingin tahu segarnya Es Campur, tidak melulu harus membeli karena bisa dibuat sendiri. Caranya pun cukup mudah, bahannya pun mudah didapat.
Miliki buku ini, praktikkan resep-resep minuman dingin yang kaya dengan cita rasa, diantaranya resep-resep Es Campur dari Asia dan Nusantara, dan bersiaplah mendapatkan pengalaman menikmati minuman yang kesegarannya sukar dilupakan.

TB. Gramedia Jambi
Jl. Sumantri Brojonegoro 52
Kebon Jeruk, Solok Sipin,
Telanaipura - Jambi

Ph : (0741) 668812-13
Fax : (0741) 671200
email : gam68@gramediabooks.com
gramediajambi@yahoo.com

No comments:

Post a Comment