Recent Posts

Tuesday, September 1, 2009

1 Jilbab 25 Kreasi
Jilbab Permata's 2
Gaya Anggun dan Cantik
Okky Asokawati, Rike Roslinawati
Rp. 40.000,


Jilbab Permata dapat divariasikan menjadi 25 kreasi jilbab modern yang cantik. Jilbab ini dikenal sebagai Jilbab Permata Tipe 7 dan hasil kreativitas ini pernah mendapat anugerah Piagam Penghargaan dari MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) sebagai jilbab dengan variasi terbanyak. Dalam pemecahan rekor MURI tersebut, sejatinya Jilbab Permata Tipe 7 ini dapat divariasikan menjadi lebih dari 50 kreasi.Dengan berjalannya waktu, ibu-ibu dan remaja muslim banyak yang meminta kelengkapan dari kreasi jilbab yang ditampilkan.
Dengan adanya banyak permintaan tersebut, disusunlah buku jilid ke-2 dari buku Jilbab Permata untuk melengkapi kreasi jilbab sebelumnya.
Dalam buku ini, dtampilkan 25 kreasi Jilbab Permata yang dirancang berbeda dengan kreasi sebelumnya. Dalam beberapa variasi yang baru ini, ditampilkan kreasi dengan menggunakan alat bantu gesper jilbab yang sekaligus sebagai aksesoris yang indah. Kreasi lainnya, cukup dibantu dengan bros sebagai penguat dan aksesoris, jarum pentul, peniti, dan karet.
Kreasi baru ini didukung oleh corak jilbab yang lebih menawan, sehingga pemakai akan lebih terlihat anggun dan dinamis. Pemakai juga dapat menyesuaikan corak dan kreasi sesuai dengan kebutuhan dan suasana.



TB. Gramedia Jambi
Jl. Sumantri Brojonegoro 52
Kebon Jeruk, Solok Sipin,
Telanaipura - Jambi

Ph : (0741) 668812-13
Fax : (0741) 671200
email : gam68@gramediabooks.com
gramediajambi@yahoo.com

No comments:

Post a Comment