Recent Posts

Monday, February 16, 2009

UNGKAPKAN CINTA DI HARI VALENTINE
Ada suasana baru di toko Buku Gramedia Jambi pada tanggal 14 februari 2009 lalu yang bertepatan dengan hari Valentine yang diidentikkan dengan hari kasih sayang. Valentine memang bukan berasal dari budaya Indonesia tapi seiring berjalannya waktu Valentine sudah dijadikan momen special bagi kebanyakan para remaja di tanah air.
Berbagai acara pun banyak ditawarkan pada momen special ini, dan tidak ketinggalan toko buku Gramedia Jambi mengadakan sebuah acara bagi pengunjung yang diberi nama “Ungkapkan Cinta di Hari Valentine”. Acara yang pada awalnya diperuntukkan para remaja ternyata juga diikuti oleh beberapa keluarga yang sedang berkunjung. Prosesnya cukup simple, pengunjung yang datang bersama pasangannya baik pacar maupun istri/suami mereka ditantang untuk mengutarakan rasa cinta kepada pasangan mereka yang ditonton oleh puluhan pasang mata pengunjung lainnya. Ternyata tidak mudah memperoleh pasangan yang mau mengikuti games ini, dan setelah berusaha mengajak para pasangan akhirnya MC mendapatkan 7 pasangan yang bersedia bermain dalam games kali ini. Selain diberi tantangan mengungkapkan cinta, pasangan terpilih juga diberi games yang menguji pengetahuan tentang pasangannya. Sebagai hadiah bagi pasangan yang berani mengungkapkan cintanya diberikan parsel hadiah valentine dan juga diberikan special diskon pembelanjaan buku.
Kedepannya toko buku Gramedia Jambi akan mengadakan acara-acara seru lainnya yang akan mempererat hubungan dengan pelanggan setia. Dan nantikan acara seru lainya…

No comments:

Post a Comment