Recent Posts

Sunday, February 22, 2009

Ketekunan dan Hati Putih Barack Obama

KETEKUNAN DAN HATI PUTIH BARACK OBAMA
Nama barack Obama menjadi sangat familiar beberapa tahun terakhir, semenjak pencalonan dirinya sebagai salah satu calon orang nomor satu di Amerika. dan pada akhirnya barack obama resmi menjadi presiden ke 44 Amerika Serikat dan satu-satunya presiden Amerika berkulit hitam setelah mengalahkan saingannya dari partai Republik John McCain. Terhitung belasan buku yang terinspirasi oleh kesuksesannya yang telah diterbitkan. Diantaranya DARI JAKARTA MENUJU GEDUNG PUTIH, OBAMA IN HIS OWN WORDS, OBAMA PRESIDEN AMERIKA ANAK MENTENG, bahkan buku yang membahas kisah cinta dan keluarganya yaitu DUA CINTA OBAMA: MICHELLE OBAMA&ANN DUNHAM, MICHELE OBAMA: LEBIH PINTAR DARI OBAMA. Dan baru-baru ini seorang wartawan kompas bernama Simon Saragih meluncurkan buku yang menceritakan kisah lengkap perjalanan hidup dan karir politik Barack Obama berjudul KETEKUNAN DAN HATI PUTIH BARACK OBAMA.

SINOPSIS
Buku ini menyajikan dengan lengkap jejak langkah dan karier politik Barack Obama. Mulai dari masa kecilnya yang sama sekali berbeda dengan keluarga normal, ketekunan dalam masa studi yang penuh tempaan di Harvard University, membangun karier politik di Chicago, hingga tahap-tahap yang mendebarkan dalam perjalanan ke Gedung Putih. Juga kisah tentang Michelle Obama, istrinya.
Simak pula bagaimana sikap Obama menghadapi fitnah dan penolakan rasisme, strategi menghadapi kandidat Hillary Clinton, serta kecerobohan kandidat Partai Republik John McCain.
Siapa saja yang ingin merintis karier politik dan organisasi apa pun, memang harus membaca buku ini. Namun, mereka yang ingin belajar kebijaksanaan dalam pertarungan, juga jangan sampai ketinggalan.

No comments:

Post a Comment