Recent Posts

Sunday, February 8, 2009

BRISINGR


BRISINGR

Setelah Eragon (2004) dan Eldest (2005) versi bahasa indonesia diterbitkan dan menjadi konsumsi pecinta novel tanah air dan setelah 4 tahun penggemar novel karangan Christopher Paolini menanti kelanjutan novel ini akhirnya pada tanggal 26 Februari 2009 akan hadir buku ketiganya dengan judul BRISINGR.

Eragon dan naganya, Saphira berhasil bertahan hidup setelah pertempuran kolosal melawan para prajurit kekaisaran di dataran mambara. Namun masih banyak yang harus dihadapi sang penunggang dan naganya ini.
Eragon harus menyelamatkan Katrina, kekasih Rohan dari cengkraman raja Galbatorix, sesuai janjinya pada abangnya itu. Tetapi kaun Verden, Elf dan kurcaci pun membutuhkan sang penunggang.
Ketika keresahan melanda, para pemberontak dan bahaya mengincar dari segala arah, Eragon harus menentukan pilihan yang bisa saja memaksanya melakukan pengorbanan tak terbayangkan.


Ikuti kelanjutan kisahnya dalam BRISINGR yang akan terbit pada 26 februari 2009. ingin menjadi pembaca pertama...??? lakukan pemesanan sebelum 26 februari 2009, dapatkan diskon 10% dan bonus Blok note eksklusif Brisingr.

seri sebelumnya..


1. Eragon
Penulis : Christopher Paolini
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 65.000,-



2. Eldest
Penulis : Christopher Paolini
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Harga : Rp 90.000,-

1 comment:

  1. wah... bagusin dunk mas blognya...

    biar menarik gituh...

    duh, saya dah lama ga ke gramed nih...

    dah ga tw kabar buku2 dsana, apa mereka kangen saya ya???

    hehehehe....


    visit saya juga yah...

    http://am-disini.blogspot.com

    makasih...

    ReplyDelete