Recent Posts

Friday, September 19, 2008

Recommended Book

Dalam buku ini dibahas dengan jelas dan lugas apa-apa yang perlu diketahui wanita tentang pria. Yang paling menarik adalah kutipan-kutipan pendapat para pria yang diambil dari jajak pendapat yang dilakukan oleh majalah pria Men’s Health terhadap lebih dari 5.000 pria. Dari pendapat-pendapat yang jujur dan terbuka ini serta dari pengetahuan yang luas David Zinczenko selama menjadi Editor-in-Chief Men’s Health, para wanita pembaca buku ini akan mendapat wawasan baru tentang pria dan bagaimana menjalin hubungan yang langgeng dan kokoh dengannya.

Termasuk di antara pertanyaan-pertanyaan yang sangat perlu diketahui wanita yang dibahas tuntas dalam buku ini adalah:

· Apa yang membuat pria jatuh cinta?
· Mengapa pria suka berselingkuh?
· Apa yang diinginkan pria ketika bercinta?
· Benarkah pria takut berkomitmen?
· Apa yang mendorong pria untuk mengakhiri hubungan?Apakah pria masih suka

mengenang mantannya?

Buku ini wajib anda miliki, khususnya para wanita yang ingin mempelajari pasangannya.

Jika Anda ingin membuat komik, apa pun bentuknya; novel grafis, superhero, manga, komik strip atau komikweb, Anda sangat perlu memiliki buku Membuat Komik karya Scott McCloud ini. Buku ini mengungkapkan rahasia terlengkap tentang komik dan kekuatannya memikat pembaca. Tanpa teori yang bertele-tele dan sulit dimengerti, McCloud menerangkan tahap demi tahap pembuatan komik dengan gambar-gambar yang fun dan cerdas, seperti :
+ memilih momen yang tepat untuk dituangkan ke dalam panel.
+ membingkai aksi dan menuntun mata pembaca.
+ memilih kata dan gambar yang saling melengkapi.
+ menciptakan karakter yang beragam dan istimewa.
+ menguasai bahasa tubuh dan ekspresi wajah.
+ menciptakan dunia khayal yang tampak nyata dan membawa pembaca ke dalam petualangan
penuh makna.
+ memilih peralatan yang tepat dan memahami asal muasalnya.
+ menelusuri dunia gaya dan genre komik yang maha luas.McCloud juga menjelaskan tentang
sudut pandang panel yang baik, ekspresi yang tepat, serta beragam bentuk balon dan font di
dalam komik.
Dalam menerangkan teorinya, McCloud juga menggunakan contoh dari komik-komik terkenal karya Marjane Satrapi, David B, Neil Gaiman, Alan More, Herge, Osamu Tezuka, dan sang maestro Will Eisner. Membuat Komik adalah buku paling pintar tentang cara membuat komik!
Selamat berpetualang di Dunia Komik !

Di dunia ini banyak orang sukses, tapi jauh lebih banyak yang gagal; banyak orang yang hidup mandiri, tapi jauh lebih banyak yang menggantungkan hidupnya pada bantuan orang lain; banyak orang berhasil mewujudkan impiannya, tapi jauh lebih banyak yang hidupnya hancur tak karuan. Ada apa di balik semua itu?

Semua orang tahu bahwa hidup di zaman ini tidaklah mudah. Orang perlu punya semangat dan motivasi tinggi. Setelah cukup lama menjadi Trainer ESQ dan telah mentraining ribuan orang, Kana Sutrisna menemukan metode MAPP to RICH yang sangat ampuh untuk membantu orang meraih keseimbangan dalam hidupnya.

Apa itu MAPP dan RICH? Maximize Action (melakukan tindakan semaksimal mungkin), Planning (perencanaan yang matang untuk melakukan tindakan apa pun), Pro Poor (mendekatkan diri pada orang-orang yang kekurangan, kita berkarya dan berbagi kepada mereka yang membutuhkan) dan Ridha (melakukan dan menerima apa pun dengan ridha, ikhlas, sehingga tiada beban dalam hidup), IC (membagikan segala sesuatu yang kita miliki dengan ikhlas), Hart Voice (mendengarkan suara hati nurani kapan pun di mana pun).


Kana menerangkan semua metode itu dengan berbagai ilustrasi dan kisah yang inspiratif sehingga pembaca akan sangat mudah memahami gagasan-gagasannya dan bagaimana menerapkannya dalam hidup sehari-hari.


Dalam Buying Trances, Joe Vitale membuka rahasia terbesar yang pernah diketahui orang mengenai persuasi yang efektif. Dengan memadukan prinsip-prinsip pemasaran yang baik dan konsep terkini mengenai teknik memengaruhi serta membujuk, dia akan memberitahu Anda cara membuat pelanggan Anda mengalami “trans pembelian”— suatu kondisi mental di mana mereka menjadi lebih mudah untuk dinasihati dan diarahkan dibandingkan biasanya. Saat mereka berada pada kondisi trans pembelian, Anda memiliki keleluasaan untuk menempatkan dan memosisikan diri serta produk Anda di benak pelanggan—sehingga Anda dapat
menggiring mereka untuk mengambil keputusan membeli.
Untuk Pemesanan, silahkan menghubungi :

TB. Gramedia Jambi
JL. Sumantri Brojonegoro 52, Kebon Jeruk
Solok Sipin, Telanaipura, Jambi (36121)

Telp : (0741) 668812 – 13
Fax : (0741) 671200
Hp : 0855 64 2000 10
E-mail : gam68@gramediabooks.com

No comments:

Post a Comment