Recent Posts

Saturday, July 30, 2011

Sebelas Patriot



















Sebelas Patriot


Harga : Rp 39.000,- *
Ukuran : 13 x 20.5 cm
Tebal : 125 halaman
Terbit : Juli 2011
Soft Cover




*)harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Sinopsis

Andrea Hirata, novelis Indonesia paling fenomenal menghadirkan Sebelas Patriot, sebuah kisah yang menggetarkan dan sangat inspiratif tentang cinta seorang anak, pengorbanan seorang ayah, makna menjadi orang Indonesia, dan kegigihan menggapai mimpi-mimpi.

Sebagai novelis Andrea Hirata membuat debut internasionalnya dengan menulis Dry Season yang menjadi karya fiksi terbaik dan termasuk 7 karya terpilih diantara ribuan karya dari seluruh dunia untuk diterbitkan majalah Washington Square Review, New York University, edisi winter/spring 2011.

Untuk mendapatkan seluruh impresi, novel ini dilengkapi dengan sebuah CD berisi tiga lagu karya Andrea Hirata yang berjudul PSSI Aku Datang, Sebelas Patriot, dan Sorak Indonesia.

Lagu-lagu itu adalah lagu rakyat yang didesain untuk dinyanyikan bersama-sama, lagu tentang semangat, demi meletupkan gelora cinta pada Indonesia, demi mendukung PSSI saat bertarung. Andrea Hirata mengajak seluruh rakyat Indonesia pecinta PSSI untuk menyebut diri mereka sebagai Patriot PSSI.


TB. Gramedia Jambi
Jl. Sumantri Brojonegoro 52
Kebon Jeruk, Solok Sipin,Telanaipura - Jambi
Ph : (0741) 668812-13
Fax : (0741) 671200
email : gam68@gramediabooks.com

No comments:

Post a Comment