Recent Posts

Saturday, July 2, 2011

A Gift from a Friend














A Gift from A Friend


Harga : Rp 128.000,- *
Ukuran : 15 x 21 cm
Tebal : 278 halaman
Terbit : Juni 2011
Soft Cover






*)harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Sinopsis

“Buku ini sangat inspirasional. Saya merekomendasikan buku ini terutama untuk mereka yang masih muda. Pengarang buku ini, Merry Riana, memiliki anugerah yang luar biasa dari Tuhan. Ia memiliki semangat kewirausahaan yang patut dikagumi karena usianya yang masih muda. Ia memiliki bakat yang besar dan masa depan yang cerah. Semoga Tuhan memimpin dan memberkatinya secara berkelimpahan.”
Ciputra, Chief Executive Officer, Ciputra Group

“Untuk siapa saja yang tertarik pada topik bisnis, secara teori maupun praktik, buku Merry ini akan menjadi bacaan yang menerangkan pikiran. Saya sangat merekomendasikan buku ini.”
Sugianto Kusuma, Chief Executive Officer, Agung Sedayu Group

“Melalui buku ini, Merry Riana mengajak kita untuk memfokuskan pikiran dan perasaan guna mencapai sukses. Karena itu, buku ini sangat tepat bagi orang-orang yang pantang berhenti sebelum impian mereka tercapai.”
Andy F. Noya, Host Kick Andy

“Buku A Gift from a Friend adalah buku yang sangaaaaat menginspirasi dan menyemangati semua orang, terutama yang ingin menjadi wirausaha. Kalimat-kalimatnya sederhana namun bisa ditangkap maknanya.... Setelah membaca, aku yang awalnya merasa pesimistis nggak mungkin bisa menjadi wirausaha sekarang jadi kepikiran untuk buka usaha.... ”
Nycta Gina “Jeng Kelin”, Pemain Sinetron, Bintang Iklan, Presenter

“Merry Riana—muda, berani, dan berhasil di negeri orang—telah membuktikan bahwa ‘Success is my right!’ Saya sarankan terutama untuk para pebisnis muda, profesional muda, dan lainnya untuk menyimak buku A Gift from a Friend ini. Dapatkan kekuatan wisdom dan motivasinya. Salam sukses luar biasa!”
Andrie Wongso, Motivator No.1 Indonesia


TB. Gramedia Jambi
Jl. Sumantri Brojonegoro 52
Kebon Jeruk, Solok Sipin,Telanaipura - Jambi
Ph : (0741) 668812-13
Fax : (0741) 671200
email : gam68@gramediabooks.com

No comments:

Post a Comment