Recent Posts

Sunday, October 17, 2010

Best Seller


M.Quraish Shihab Menjawab: 1001 Soal Keislaman Yang Patut Anda Ketahui


Harga : Rp 175.000,- *
Ukuran : 16 x 23,5 cm
Tebal : 934 halaman
Terbit : 2008
Soft Cover




*)harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Tanya :
Bolehkah menyikat gigi setelah imsak karena khawatir ada yang tertelan ?
D. Sitepu – Jakarta

Jawab :
Bersiwak/menyikat gigi dianjurkan oleh Rasul saw. Dan dilakukan beliau berkali-kali sepanjang hari ketika beliau berpuasa. Menggunakan pasta gigi pun boleh selama tidak tertelan dengan sengaja.

Tanpa bermaksud memudah-mudahkan- yang bisa berujung pada kecenderungan “serba boleh” – jika dipahami dan dihayati dengan cara yang benar sesungguhnya Islam memang memberikan banyak kemudahan kepada para pemeluknya. Salah satu upaya untuk mendapatkan dalam mengamalkan Islam adalah bertanya kepada ulama atau orang yang memiliki pengetahuan yang luas dan mendalam seputar ajaran Islam.

Buku ini menghimpun sekitar 1001 tanya-jawab seputar masalah-masalah keislaman yang diajukan kepada M. Quraish Shihab, seorang ahli tafsir, yang kita kenal memiliki pengetahuan yang luas dalam khazanah keilmuan Islam. Di dalamnya, semua masalah yang diajukan dicarikan rujukannya dalam sumber-sumber ajaran Islam. Sehingga buku ini sangat cocok dijadikan sebagai panduan dalam menyikapi aneka persoalan yang melingkupi kita.

TB. Gramedia Jambi
Jl. Sumantri Brojonegoro 52
Kebon Jeruk, Solok Sipin,Telanaipura - Jambi
Ph : (0741) 668812-13
Fax : (0741) 671200
email : gam68@gramediabooks.com

No comments:

Post a Comment