Recent Posts

Monday, August 30, 2010


Chicken Soup for The Unsinkable Soul
Kisah-Kisah Inspiratif tentang Mengatasi Tantangan Hidup

Harga : Rp 65.000,- *
Ukuran : 13.5 x 20 cm
Tebal : 482 halaman
Terbit : Agustus 2010
Soft Cover

*)harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Cetak ulang ganti kover



Setiap orang pasti akan menghadapi rintangan dalam hidupnya---terkadang ada yang seperti batu sandungan yang hanya membuat kita terhuyung beberapa saat; ada pula yang seperti awan badai hitam yang mengerikan, sehingga orang yang paling berani pun menjadi gentar dibuatnya. Cara kita mengatasi semua rintangan ini menentukan jalan hidup kita; entah kita akan hidup dengan ketakutan dan amarah, atau dengan sikap pasrah dan ceria.

Chicken Soup for the Unsinkable Soul disusun untuk membantu kita mengatasi semua rintangan dalam kehidupan sehari-hari, entah kita sedang mengalami masalah emosi atau keuangan, berjuang melawan penyakit, jatuh-bangun dalam upaya meraih cita-cita hidup, atau tengah mencoba menjadi orang yang lebih baik.

Kumpulan cerita ini merupakan pengalaman sejati mereka-mereka yang telah berhasil berjuang mengatasi tantangan hidup. Setiap cerita menekankan pada keberhasilan mereka dalam menghadapi semua rintangan hidup dan menunjukkan bahwa bagaimanapun sulitnya situasi, setiap orang dapat melaluinya dan muncul sesuatu kekuatan untuk lebih menghargai kehidupan ini.

Ketika kita atau seseorang yang kita kenal sedang menghadapi suatu "pertarungan" yang sangat melelahkan, berikanlah inspirasi yang mereka butuhkan dengan mengingatkan bahwa mereka itu adalah Jiwa yang Mampu Menghadapi Tantangan Hidup.

ISBN : 978-979-22-6076-2; 20401100136

Kategori:
  • Nonfiksi / Pengembangan Diri dan Inspirasional / Chicken Soup for the Soul



TB. Gramedia Jambi
Jl. Sumantri Brojonegoro 52
Kebon Jeruk, Solok Sipin,Telanaipura - Jambi
Ph : (0741) 668812-13
Fax : (0741) 671200
email : gam68@gramediabooks.com

No comments:

Post a Comment