Recent Posts

Saturday, August 21, 2010

Buku Baru


Chicken Soup for The Dieter's Soul
Kisah-Kisah Inspiratif yang Seru dan Menarik tentang Mendapatkan Tubuh yang Ideal, Sehat, dan Bugar
Jack Canfield, Mark Victor Hansen, Theresa Peluso

Harga : Rp 60.000,- *
Ukuran : 13.5 x 20 cm
Tebal : 336 halaman
Terbit : Agustus 2010
Soft Cover
*)harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Hidup sehat adalah dambaan semua orang. Menikmati hidup sehat tak terlepas dari tubuh yang sehat, bugar, dan ramping. Bayangkan penderitaan ini ketika kita membuang muka melihat seseorang menikmati makanan penutup yang menerbitkan air liur; kita mengutuk gen warisan leluhur yang menyebabkan metabolisme tubuh lamban; atau kita menjalani kelaparan yang menyakitkan daripada harus berolahraga yang melelahkan dan membosankan.
Meskipun memenangi perang melawan kegemukan bukanlah perkara sepele, kita bisa menjalani pola makan dan melakukan olahraga sebagai perjalanan menyenangkan dan bermakna bila disikapi dengan pola pikir dan motivasi yang benar. Chicken Soup for The Dieter's Soul adalah penawar yang tepat untuk mengatasi keengganan saat melakukan diet dan menjalankan olahraga. Buku ini sarat dengan aneka kisah jenaka yang memacu semangat dan menimbulkan inspirasi tentang bagaimana orang lain menemukan sisi diet dan olahraga yang lebih ringan dan menyenangkan, sekaligus lebih sehat.
Entah kita sedang menjalani suatu diet yang menyebabkan berat badan selalu turun-naik atau sekadar ingin menurunkan beberapa kilogram saja, Chicken Soup for The Dieter's Soul akan membawa kita melangkah nyawan melalui semua rintangan.


ISBN : 978-979-22-6059-5; 20401100133

Kategori: Nonfiksi / Pengembangan Diri dan Inspirasional / Chicken Soup for the Soul
TB. Gramedia JambiJl. Sumantri Brojonegoro 52
Kebon Jeruk, Solok Sipin,Telanaipura - Jambi
Ph : (0741) 668812-13
Fax : (0741) 671200

No comments:

Post a Comment