Recent Posts

Wednesday, July 15, 2009

Nyonya Jetset
Alberthine Endah
Rp.55.000,-



Roosalin tak bisa menampik cinta yang ia yakini sebagai pilihan terbaik dalam hidupnya. Ia menikah dengan Edwan Susantono, tanpa menyadari betapa kaya sesungguhnya pria itu. Namun cinta pandangan pertama pada putra konglomerat itu ternyata mendorongnya masuk ke kehidupan yang sarat dengan lara. Pernikahan mewah dengan banyak luka dan keanehan.
Roos harus menghadapi kenyataan yang sama sekali tidak ia duga. Gelimang harta dan kehormatan harus ditebusnya dengan bilur rasa sakit akibat perlakuan keji suaminya dan keangkuhan keluarga besar Susantono. Roos pun mulai bersahabat dengan kehidupan menyakitkan yang tak pernah luput dari penghinaan, penyiksaan, dan penginjakan harga diri. Roos tercampak dalam titik terendah harkatnya sebagai perempuan.
Namun, jiwa kuat Roos berusaha menyelamatkan keadaan. Di antara keping-keping hatinya yang berserakan, ia yakin, sesungguhnya cinta sejati ada, dan tak akan pernah hilang. Terlebih setelah Edwan menunjukkan kesungguhan untuk memperbaiki segalanya.
Mampukah Roosalin membenahi karut-marut kehidupan rumah tangganya, dan menundukkan dinding keangkuhan keluarga konglomerat itu? Benarkah cinta bisa memperbaiki nilai-nilai moral yang telah hancur di dalam keluarga besar Edwan?

TB. Gramedia Jambi
Jl. Sumantri Brojonegoro 52
Kebon Jeruk, Solok Sipin,
Telanaipura - Jambi

Ph : (0741) 668812-13
Fax : (0741) 671200
email : gam68@gramediabooks.com
gramediajambi@yahoo.com

No comments:

Post a Comment