Recent Posts

Monday, July 13, 2009

100 Resep Hidangan Lezat untuk Menurunkan Kolesterol
Tuti Soenardi
Rp. 75.000,-
Masyarakat luas sudah banyak mengenal bahaya kolesterol, terutama yang berkenaan dengan kesehatan jantung. Jika kadar kolesterol darah Anda masih normal, Anda perlu waspada untuk mempertahankan kenormalannya. Salah satu usaha menjaga kenormalan kolesterol tidak hanya terbatas pada konsumsi makanan yang seimbang dan aman untuk kesehatan, tapi juga perlu diikuti dengan kegiatan lain, seperti melakukan olahraga teratur untuk mempertahankan berat badan normal, menjaga pola hidup yang benar, dan menghindari stres.
Buku ini menyajikan berbagai informasi tentang pola makan yang benar dan cara memilih makanan yang sehat. Dilengkapi dengan 100 resep aneka jenis hidangan yang praktis dan aman dalam upaya menurunkan kolesterol darah, selain tentunya nikmat untuk dikonsumsi.
Jika Anda ingin menghindari risiko terkena berbagai penyakit akibat kolesterol, mulailah mengatur pola makan sehat sejak dini dengan gizi seimbang. Miliki buku ini, yang akan membimbing Anda menjalankan pola makan yang benar, Jangan menunggu sampai Anda terkena masalah kesehatan yang serius.
TB. Gramedia Jambi
Jl. Sumantri Brojonegoro 52
Kebon Jeruk, Solok Sipin,
Telanaipura - Jambi

Ph : (0741) 668812-13
Fax : (0741) 671200
email : gam68@gramediabooks.com
gramediajambi@yahoo.com

No comments:

Post a Comment