Recent Posts

Tuesday, May 26, 2009

SEGERA TERBIT

Menuju Keluarga Sakinah
Curhat ke Mamah Dedeh
Mamah Dedeh
Dalam kenyataannya, perkawinan tidak selalu seindah dan seharmonis seperti impian. Problema ini tidak hanya dialami oleh pasangan yang baru menikah, tapi juga oleh mereka yang sudah belasan tahun membina rumah tangga. Problema rumah tangga justru suatu bentuk ujian dari Allah SWT. Kita tidak akan disebut sebagai orang beriman bila belum berhasil melewati ujian-ujian itu.
Mengetahui problema apa saja yang muncul dalam kehidupan rumah tangga dapat membuat pikiran kita menjadi terbuka. Kita bisa ikut merasakan, berbagi, dan menjadikannya cermin diri untuk mendapat inspirasi dalam menemukan solusi atas persoalan rumah tangga kita sendiri. Untuk itulah buku ini disusun. Buku ini membahas berbagai problema rumah tangga yang kerap dilontarkan dalam ceramah keagamaan Mamah Dedeh di berbagai tempat.
Buku ini disusun dalam bentuk tanya-jawab, sehingga memudahkan Anda membaca dan mencermati berbagai persoalan sekaligus pemecahannya. Selain itu juga akan diketengahkan berbagai masalah lain, selain urusan rumah tangga, yang sering ditanyakan, yang sedikit banyak akan memengaruhi kelanggengan dan kebahagiaan kehidupan berumah tangga itu sendiri.






TB. Gramedia Jambi
Jl. Sumantri Brojonegoro 52
Kebon Jeruk, Solok Sipin,
Telanaipura - Jambi

Ph : (0741) 668812-13
Fax : (0741) 671200
email : gam68@gramediabooks.com
gramediajambi@yahoo.com

No comments:

Post a Comment