Recent Posts

Saturday, May 16, 2009

Rp. 135.000,-
Megafenomenal Sejarah Perbukuan Indonesia

Lebih dari dua tahun bertengger sebagai megabesteller Asia Penjualannya telah melampaui Novel pendahulunya, Ayat-ayat Cinta. Versi filmnya tayang serempak langsung di 8 Negara 3 Benua.
Habiburrahman El Shirazy dinobatkan sebagai Novelis No.1 Indonesia oleh Insani Undip, dan dijuluki si Tangan Emas oleh majalah Matabaca ( Edisi Juni 2007 ) lantaran karya-karyanya diburu para pembaca.
berbagai penghargaan bergengsi telah diraih oleh sarjana Al Azhar University Cairo ini. Selain dikenal sebagai Novelis, Penyair, Sastrawan dan budayawan, Kang Abik, demikian ia akrab disapa, sesungguhnya juga dikenal para penggemarnya sebagai dai. Tak jarang ia diminta untuk berbicara di forum-forum nasional maupun Internasional, baik dalam kapasitasnya sebagai dai, novelis, sastrawan maupun penyair.
Beberapa negara yang pernah mendaulatnya untuk berbucara antara lain, Singapura, Malaysia, Hongkong, Mesir, Jerman, Belanda dan Perancis.
Karya-karyanya selalu dinanti khalayak karena dinilai membangun jiwa, membawa perubahan, dan menumbuhkan semangat berprestasi. karena itulah, tyak berlebihan jika harian Republika menobatkannya sebagai salah satu TOKOH PERUBAHAN INDONESIA.
Dapatkan segera Novel Ketika Cinta Bertasbih HC edisi Film hanya di Toko Buku Gramedia.



TB. Gramedia Jambi
Jl. Sumantri Brojonegoro 52
Kebon Jeruk, Solok Sipin,
Telanaipura - Jambi

Ph : (0741) 668812-13
Fax : (0741) 671200
email : gam68@gramediabooks.com
gramediajambi@yahoo.com

No comments:

Post a Comment