Recent Posts

Friday, November 18, 2011

Reinventing the Body Resurrecting the Soul: 10 Cara Menciptakan Diri Anda yang Baru


















Reinventing the Body Resurrecting the Soul: 10 Cara Menciptakan Diri Anda yang Baru


Harga : Rp 65.000,- *
Ukuran : 23 x 15 cm
Tebal : 340 halaman
Terbit : November 2011
Soft Cover




*)harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Sinopsis

Reinventing the Body, Resurrecting the Soul: 10 Cara Menciptakan Diri Anda yang Baru menyajikan sepuluh terobosan—lima untuk raga, lima untuk jiwa—yang menuntun ke transformasi diri. Dengan penjelasan yang jelas dan mudah dipahami, Chopra menunjukkan pada kita cara berkomitmen dengan diri sendiri untuk kesadaran yang lebih dalam, berfokus pada hubungan, menyambut setiap hari sebagai dunia baru, serta melewati rintangan yang menimbulkan masalah bagi jiwa dan raga.

Sepuluh langkah menuju kepenuhan dari Chopra bisa mengubah energi yang terbelokkan serta mengendalikan akar masalah penuaan, kelemahan fisik atau mental, dan penyakit. Namun, perubahan tidak berhenti dengan raga; jiwa juga harus terlibat. Jiwa—yang sepertinya tak kasatmata, jauh, dan terpisah dari dunia materi—sebenarnya menciptakan raga. Hanya dengan pergi ke tingkat jiwalah Anda bisa mengakses potensi diri Anda sepenuhnya, mendatangkan lebih banyak kecerdasan, kreativitas, dan kesadaran di setiap aspek kehidupan.

Deepak Chopra menginspirasi jutaan orang dengan pengajarannya yang luar biasa selama bertahun-tahun. Buku-buku bestseller-nya telah mengeksplorasi hubungan jiwa/raga dan kekuatan spirit. Lewat buku ini dia mengundang Anda untuk mengalami bersamanya keajaiban-keajaiban luar biasa yang memberikan makna kehidupan—langsung ke jiwa. Setelah menyelesaikan perjalanan ini, setelah menemukan kembali raga Anda dan memulihkan jiwa Anda, kebahagiaan luar biasa dari kepenuhan sejati untuk pertama kali menjadi sesuatu yang mungkin.


Deepak Chopra adalah penulis lebih dari 50 buku yang diterjemahkan ke 35 bahasa, termasuk beberapa buku bestseller New York Times dalam kategori fiksi dan nonfiksi.


TB. Gramedia Jambi
Jl. Sumantri Brojonegoro 52
Kebon Jeruk, Solok Sipin,Telanaipura - Jambi
Ph : (0741) 668812-13
Fax : (0741) 671200
email : gam68@gramediabooks.com

No comments:

Post a Comment