Recent Posts

Saturday, September 24, 2011

Kening
















Kening


Harga : Rp 45.000,- *
Ukuran : 12,9 x 19 cm
Tebal : 194 halaman
Terbit : Agustus 2011
Soft Cover




*)harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Sinopsis

Pun mempermasalahkan keanehan di muka sang putri. gue lalu berhenti bercerita, menunggu reaksi dai bocah-bocah menggemaskan ini, gue pun mengibas poni di kening dan melempar pandangan menerawang sambil pasang expresi merenung yang menurut gue sih rasanya sudah cukup menimbulkan efek dramatis. (Kok gak ada reaksi ya?) Uhuk. Ehem..gue mendehem dan pura-pura menghela nafas panjang. (Eh kok masih pada diem?) Hhhh...kembali gue menarik nafas dramatis. Kali ini hembusannya sengaja gue bikin terdengar lebih panjang persis iklan permen menthol. Sadar dengan efek hening dramatis yang gue buat.


TB. Gramedia Jambi
Jl. Sumantri Brojonegoro 52
Kebon Jeruk, Solok Sipin,Telanaipura - Jambi
Ph : (0741) 668812-13
Fax : (0741) 671200
email : gam68@gramediabooks.com

No comments:

Post a Comment