Recent Posts

Tuesday, June 7, 2011

Turning Thirty












Turning Thirty


Harga : Rp 58.000,- *
Ukuran : 13 x 20 cm
Tebal : 432 halaman
Terbit : Mei 2011
Soft Cover






*)harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Sinopsis


Tiga puluh tahun berarti pergi ke pub jika ada tempat untuk duduk. Tiga puluh tahun berarti memiliki setidaknya satu CD klasik, sekalipun itu 'Now That's What I Call Classical Vol. 6'. Tiga puluh tahun berarti menghentikan pencarian si partner sejati karena, setelah bertahun-tahun dalam rimba belantara, akhirnya kau menemukan orang yang kaucari selama ini.

Tidak seperti orang kebanyakan, Matt Beckford sebenarnya menantikan saat dia berulang tahun yang ketiga puluh. Setelah bergelut selama usia dua puluhan, kehidupan karier, keuangan, dan masalah cintanya mulai beres. Tetapi ketika berpisah dengan kekasihnya, dia menyadari hidup punya rencana berbeda, dan Matt kembali ke rumah orangtuanya untuk sementara.

Hanya selang beberapa jam, orangtuanya mem-buat dia gila seperti masa lalu. Putus asa ingin mendapatkan sedikit kewarasan, Matt memu-tuskan untuk menghubungi teman-teman lamanya. Tetapi keadaan tidak akan pernah sama, karena setelah satu dekade berpisah dan kau beranjak tiga puluh, tidak ada yang sederhana seperti dulu.

TB. Gramedia Jambi
Jl. Sumantri Brojonegoro 52
Kebon Jeruk, Solok Sipin,Telanaipura - Jambi
Ph : (0741) 668812-13
Fax : (0741) 671200
email : gam68@gramediabooks.com

No comments:

Post a Comment