Recent Posts

Thursday, May 26, 2011

Autisme & Pola Makan yang Penting untuk Anda
















Autisme & Pola Makan yang Penting untuk Anda Ketahui


Harga : Rp 35.000,- *
Ukuran : 13.5 x 20 cm
Tebal : 120 halaman
Terbit : Mei 2011
Soft Cover






*)harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.




Sinopsis

Berpuluh tahun yang lalu para orangtua melaporkan keterkaitan antara autisme dan pola makan, namun sayangnya dukungan penelitian ilmiah mengenai hubungan itu belum memadai. Saat ini semakin banyak riset yang menopang pendapat tersebut, yaitu bahwa makanan dan sumber lingkungan tertentu bisa memengaruhi perkembangan otak sejumlah anak dan memicu perilaku yang tidak diharapkan.

Buku ini ditulis oleh pakar autisme yang telah membuktikan bagaimana intervensi pola makan itu berhasil untuk anaknya. Autisme dan Pola Makan memberi Anda panduan mengenai riset medis yang telah dilakukan, strategi praktis penerapan pola makan yang aman, daftar bahan makanan yang harus dihindari, dan rujukan-rujukan yang bermanfaat.

Buku praktis ini memaparkan semua aspek intervensi makanan bagi anak yang mengalami gangguan spektrum autisme, dan merupakan referensi ideal bagi para orangtua, guru, anggota keluarga, dan pengasuh yang perlu mengetahui bagaimana mereka bisa menerapkan makanan yang aman dan sehat bagi anak autis.


TB. Gramedia Jambi
Jl. Sumantri Brojonegoro 52
Kebon Jeruk, Solok Sipin,Telanaipura - Jambi
Ph : (0741) 668812-13
Fax : (0741) 671200
email : gam68@gramediabooks.com

No comments:

Post a Comment