Recent Posts

Tuesday, February 22, 2011


Menjadi Dai yang Dicinta: Menyampaikan Dakwah dengan Cara yang Efektif

Harga : Rp 45.000,- *
Ukuran : 14.1 x 20.6 cm
Tebal : 186 halaman
Terbit : Pebruari 2011
Soft Cover



*)harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Dialah yang menyebarkan cahaya hidayah, menerangi jiwa dan hati manusia. Dalam materi-materi panah yang jitu. Dalam ungkapan hikmahnya yang dalam, metaforanya yang cerdas, dan bahasanya yang khas. Dialah yang mampu membukakan belenggu jiwa, dan merubah paradigma. Hingga para pemuda menjadi nyaman dalam tarbiyah. Semangat dalam dakwah. Dan menikmati pesona Islam yang begitu indah. Dialah dai terbaik. Dalam kapasitasnya sebagai murobbi, maupun mutarobbi. Sebagai qiyadi maupun jundi.

Dialah lelaki dakwah. Dia telah berikan dirinya untuk dakwah. Dia isi hari-harinya dengan amal dakwah. Dan mengakhiri hidupnya dalam tugas dakwah. Dedikasinya tiada henti untuk dakwah. Akhlak dakwahnya luar biasa: taat, indibath, tahdhiyah, istiqomah, jidiyah, jihad, tawadhu, sederhana, bersahaja.... ah, entah apa lagi. Rasanya habis kosakata untuk menggambarkan kebaikan, teladan, dan hikmah hidupnya. Sungguh besar ambisinya untuk dakwah, sehingga tak ada yang mampu menghalangi jalannya. Tidak kesibukannya, tidak kesehatannya, tidak juga kelemahan atau interest duniawinya. Namun, ambisi besar itu akhirnya takluk di depan sang maut. Ya, hanya kematian yang mampu menghentikan langkahnya.

(dicuplik dari http: dwifahrial.info/?p=217)

Kata-kata yang disadur dari blog saudara Dwi Fahrial ini adalah sebuah kerinduan akan lahirnya dai-dai pewaris Nabi yang dicintai umatnya. Buku ini akan membidani kelahiran mereka. Anda akan terinspirasi. Maka sambutlah...



TB. Gramedia Jambi
Jl. Sumantri Brojonegoro 52
Kebon Jeruk, Solok Sipin,Telanaipura - Jambi
Ph : (0741) 668812-13
Fax : (0741) 671200
email : gam68@gramediabooks.com

No comments:

Post a Comment