Recent Posts

Wednesday, December 22, 2010

New Arrival


Spiritual Astrology

Harga : Rp 55.000,- *
Ukuran : 11 x 18 cm
Tebal : 328 halaman
Terbit : Desember 2010
Soft Cover




*)harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Bhakti Seva memperkaya khazanah pengetahuan dunia dengan menyajikan kebijakan para resi yang bukan menjadi monopoli satu peradaban saja. Nilai-nilai luhur kebijakan yang ia paparkan bisa ditemukan di Mesir "kuno", di Cina, di antara penduduk asli benua Amerika, Australia, Afrika, dan di seluruh penjuru dunia. Nilai-nilai luhur kebijakan yang dituangkan dalam buku ini bersifat universal-bersifat sanatana-sudah ada sejak dulu dan akan tetap ada hingga akhir zaman.

Bacalah lebih dahulu bintang Anda, kemudian bintang orang-orang yang Anda kasihi. Pahamilah potensi diri Anda dan potensi mereka, dan renungkan bagaimana Anda dapat membantu diri Anda dan mereka supaya benih potensi itu bertunas, tumbuh menjadi pohon yang berbunga dan berbuah. Lalu bacalah tentang mereka yang menurut Anda selama ini berlawanan dengan Anda. Berusahalah untuk mengapresiasi kelebihan dan kekuatan mereka dan berempati terhadap kekurangan dan kelemahan mereka. Renungkan juga cara serta langkah konkret untuk memperbaiki hubungan Anda dengan mereka.

Bhakti Seva meyakinkan kita bahwa kita memiliki kemampuan untuk memperbaiki diri, mengubah diri, bahkan mentransformasi diri secara total. Apa pun rasi bintang Anda, jika Anda mengikuti petunjuk-petunjuk yang diberikan dalam buku ini, Anda akan dapat menapaki jalan menuju kebahagiaan sejati, kesejahteraan yang sesungguhnya, keharmonisan dalam hubungan dengan orang lain, dan kesehatan diri.

TB. Gramedia Jambi
Jl. Sumantri Brojonegoro 52
Kebon Jeruk, Solok Sipin,Telanaipura - Jambi
Ph : (0741) 668812-13
Fax : (0741) 671200
email : gam68@gramediabooks.com

No comments:

Post a Comment