Recent Posts

Saturday, July 24, 2010

Buku Baru


Mari Bicara
100 Kisah Menghangatkan Hati tentang Menjalin Komunikasi dari dan untuk Pasangan Suami Istri Indonesia
Alberthiene Endah

Harga : Rp 45.000,- *
Ukuran : 13.5 x 20 cm
Tebal : 356 halaman
Terbit : Juli 2010
Soft Cover



Hidup berumah tangga adalah proyek komunikasi tiada henti. Setiap hari mencuatkan persoalan, setiap hari menawarkan tantangan diplomasi, setiap hari menuntut adanya pengertian. Tak pelak lagi, kelihaian berkomunikasi merupakan sebentuk penjaga kehidupan berumah tangga yang sangat dahsyat.

Berisi 100 kisah nyata yang terkumpul dari pengalaman pribadi para pasangan Indonesia, buku ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi pasangan lainnya. Melalui buku ini, para pasangan suami istri dapat belajar dari pengalaman pasangan lain mengenai komunikasi yang efektif dan selanjutnya menerapkannya bagi kehidupan mereka sendiri. Kisah-kisah tersebut sama sekali tidak menggurui, bahkan terkesan menggelitik dan dekat dengan kehidupan sehari-hari.

Buku ini juga diperkaya dengan pengalaman para selebriti dan public figure Indonesia dalam membangun komunikasi efektif dengan pasangannya. Tips dari para psikolog yang ada di dalam buku ini juga diharapkan dapat menjadi pedoman bahwa berbagi adalah hal yang mutlak dilakukan dan bahwa bentuk komunikasi yang sehat hanya bisa dilakukan secara dua arah. Mari bicara!

Kategori: Nonfiksi/Pengembangan Diri dan Inspirasional

TB. Gramedia Jambi
Jl. Sumantri Brojonegoro 52 Kebon Jeruk, Solok Sipin,
Telanaipura - Jambi
Ph : (0741) 668812-13Fax : (0741) 671200
email : gam68@gramediabooks.com

No comments:

Post a Comment