Recent Posts

Saturday, November 14, 2009

The Twilight Saga:
New Moon
The Official Illustrated Movie Companion
Mark Cotta Vaz
Rp. 79.000,-

Sutradara Chris Weitz dan seluruh kru bekerja sama dengan Kristen Stewart, Robert Pattinson, Taylor Lautner, dan seluruh pemeran lain untuk memberikan nyawa pada karakter-karakter dalam New Moon. Baca kisahnya dan lihat gambar-gambarnya dalam buku full-color ini.
Sutradara yang telah mendapatkan nominasi Academy Award, Chris Weitz, dan tim kreatifnya berhasil menghidupkan buku kedua dalam saga romantis karya Stephenie Meyer ke layar lebar. Dalam movie companion ini, temukan informasi detail tentang proses pembuatan film The Twilight Saga: New Moon.
Dengan foto-foto mewah yang belum pernah dipublikasikan, wawancara eksklusif dengan para pemeran dan kru, serta jawaban atas berbagai pertanyaan mengenai kostum dan desain lokasi, Mark Cotta Vaz akan membawamu dalam tur khusus di balik layar sebuah film yang telah ditunggu-tunggu jutaan orang. Di dalamnya kau akan membaca tentang sumber inspirasi estetika sang sutradara, mempelajari rahasia-rahasia di balik adegan stunt yang intens, dan belajar bagaimana manusia berubah wujud menjadi werewolf.



TB. Gramedia Jambi
Jl. Sumantri Brojonegoro 52
Kebon Jeruk, Solok Sipin,
Telanaipura - Jambi

Ph : (0741) 668812-13
Fax : (0741) 671200
email : gam68@gramediabooks.com
gramediajambi@yahoo.com

No comments:

Post a Comment